Jumat, 28 Juli 2017

Dari Mana Asal Boneka Spongebob

SpongeBob yaitu tokoh paling utama dalam kartun ini. SpongeBob yaitu seekor spons yang sesungguhnya berupa spons mandi berwarna kuning ini yaitu pribadi yang baik, gampang di ajak berteman, serta optimis. Spongebob berada Jual Boneka Doraemon Wisuda didalam tempat tinggal berupa nanas di laut, persisnya di Bikini Bottom. Dia juga pelihara seekor siput yang bernama Gary. Sudah pasti banyak yang menyukai dengan karun ini karna kekonyolan si spongebob ini, terlebih dengan rekannya yang bernama patrick yang di kerjakan senantiasa aneh serta buat kebanyakan orang jadi kesal...

KALIAN MAU TAU CERITA KARTUN INI SIMAK YAA....

SpongeBob SquarePants adalah seekor spons yang tinggal dalam satu tempat tinggal nanas dalam laut di kotaBikini Bottom, tetanggannya Squidward Tentacles adalah seekor gurita yang tinggal dalam tempat tinggal moai. Tetangga SpongeBob yang beda serta rekan akrabnya, Patrick Star seekor bintang laut merah muda, tinggal dibawah satu batu. Tempat tinggal Squidward terdapat diantara tempat tinggal Spongebob serta tempat tinggal Patrick, serta berikut yang menggelisahkan Squidward.


SpongeBob serta kawan-kawannya tinggal di kota Bikini Bottom dalam lautan Pasifik. Bikini Bottom diliatkan jadi satu kota umum dengan pusat kota, tepi kota, lokasi pantai, lapangan terbang, rangkaian bunga laut serta taman hiburan sendiri. Stephen Hillenburg sempat berkata bahawa Bikini Bottom direka kurang lebih berdasar pada kota Seattle, Washington.

Hewan peliharaan SpongeBob adalah seekor siput laut bernama Gary, yang " mengeong " seperti kucing. Walau sedikit bicara, watak-watak beda terlihat dapat mengertinya. Penambahan juga, cacing laut menyalak seperti anjing serta dirantai. Ubur-ubur disamakan dengan lebah ; bunyi desas-desus, sengatan dapat (namun terlihat seperti surprise elektrik), serta hasilkan " cermat " yang lezat, memperolok-olok nama " jellyfish " sembari memperbandingkan cermat dengan madu lebah. Ikan bertindak jadi warga kota namun tidak jadikan tokoh perlu.

SpongeBob SquarePants yang penyerap, kuning, serta berlubang ini, bekerja jadi juru masak di Krusty Krab, satu restoran di mana Squidward juga bekerja jadi kasir. Krusty Krab dipunyai Eugene H. Krabs (Mr. Krabs). Sheldon J. Plankton yaitu musuh bebuyutan Krabs yang mempunyai satu restoran berskala rendah bernama Chum Bucket yang terdapat bertemu Krusty Krab. Chum Bucket tidak sempat dikunjungi pelanggan, serta Plankton berupaya untuk membuat perlengkapan untuk mengambil resep burger Krabby Patty punya Mr. Krabs. Plankton cuma berhasil mengambil resep itu dalam The SpongeBob SquarePants formulanya tidak sempat dipertunjukkan pada pemirsa. Istri computer Plankton, Karen, kadang-kala membantunya dalam rancangan jahatnya atau berkelahi dengannya.

Satu sekali lagi kawan SpongeBob adalah Sandy Cheeks, seekor tupai yang datang dari Texas serta berada didalam kubah anti-air di Bikini Bottom. Dia diantar kedalam lautan oleh majikan-majikannya yang berbentuk simpanse. Saat diluar kubahnya, dia menggunakan pakaian seperti Astronot.

Masyarakat Bikini Bottom mengendarai kapal seakan-akan mobil. SpongeBob masih tetap belajar dalam sekolah mengemudi sesudah seringkali sekali tidak berhasil dalam ujian mengemudi (ada 2 versus mengenai ketidaklulusan ini, yakni 58 kali (menurut episode " Drive to Tears ") serta 1. 000. 006 kali (menurut episode " Mrs. Puff, you Fired ")). Tiap-tiap gerakan hasilkan gelembung untuk mengingkatkan pemirsa bahawa narasi ini berlatarkan lautan. Tetapi demikian, ada bebrapa sesi dimana ada selapisan air yang berasingan dari pada air lautan (seperti ada pantai) serta api dapat dinyalakan dalam lautan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar