Kamis, 03 Agustus 2017

Apa Itu Usaha Boneka Wisuda Murah

Event kelulusan serta wisuda adalah sisi yang tidak bisa ditinggalkan tanpa ada masa lalu. Hari itu mesti diusahakan terkesan karna masa itu akan tidak sempat dapat diulang sekali lagi. Sekianlah persepsi beberapa orang dalam melihat makna peristiwa wisuda serta kelulusan, hingga beberapa besar ikhlas keluarkan uang lebih untuk membuat peristiwa indah itu, umpamanya bikin photo mahal maupun membelikan hadiah untuk rekan atau kerabat yang diwisuda. Langkah pandang itu digunakan oleh sebagian orang sebagai ladang usaha, salah salah satunya yaitu pembuat Boneka Wisuda Teddy Bear


Boneka wisuda (graduation doll) bisa jadikan jadi hadiah atau souvenir untuk beberapa wisudawan serta wisudawati. Bila anda adalah seseorang pengerajin boneka, jadi pembuatan product Boneka Wisuda adalah satu diantara celah usaha yang untungkan, terlebih masih tetap sedikit pesaing yang melirik usaha ini.


usaha boneka wisuda

Untuk berhasil dalam usaha ini, terdapat banyak strategi yang baiknya anda kerjakan, salah satunya :
1. Memakai beberapa bahan yang sesuai sama standard nasional
2. Sediakan boneka dengan bermacam ukuran, contoh ukuran kecil (30 cm), ukuran tengah (40 cm), serta ukuran besar (50 cm).
3. Terkecuali berbentuk sosok pelajar, siapkan juga koleksi boneka wisuda dalam jenis maskot beda, seperti bentuk Doraemon, Teddy Bear, Hello Kitty, Sponge Bob, Winnie The Pooh, Mickey Mouse, dsb.
4. Pemasaran mesti go on-line untuk mencapai pasar yang lebih luas, termasuk juga luar negeri.
5. Jual dengan harga terjangkau, contoh boneka wisuda Size Cutesmall +- 20cm @Rp 55. 000, Size Small +- 30cm @Rp 90. 000, Size Medium +-40cm @Rp 100. 000, Size Big +-50cm @Rp 150. 000
6. Merajut hubungan kerja dengan beberapa pengelola universitas atau penyelenggara wisuda.
7. Bersedia terima pesanan jenis sesuai sama apa yang diinginkan pelanggan.



Dengan aplikasi beberapa tips diatas, pasti usaha boneka wisuda anda juga akan gampang menjangkau keberhasilan.
Terima kasih sudah membaca tulisan ini, mudah-mudahan bisa menaikkan pikiran Anda. Bila berguna, janganlah lupa berbagi di akun sosial media Anda, seperti Facebook serta Twitter.

Usaha Kreatif Pembuatan Boneka Tangan


Usaha kerajinan pembuatan boneka mempunyai potensi pasar yang cukup stabil. Hal semacam ini dilandasi jumlah keinginan yang relatif konstan dari th. ke th.. Walau ceruk pasar ini didalam negeri dibanjiri oleh product masal dari industri mainan anak-anak, bukanlah bermakna usaha taraf rumahan pembuatan boneka ini tidak prospektif. Kunci keberhasilan dalam pertandingan berebut pasar boneka untuk beberapa aktor ukm yaitu kreatifitas serta pemakaian barang sisa untuk daur ulang.




Satu diantara bentuk kreatifitas dalam produksi boneka mainan untuk anak-anak yaitu boneka tangan. Bentuk boneka tangan lebih sederhana serta seringkali digunakan oleh beberapa pengajar jadi wahana mainan mendidik. Sistem pembuatan boneka tangan tidak membutuhkan modal yang besar. Bahan serta perlengkapan yang dipakai cukup sederhana. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar