Selasa, 01 Agustus 2017

Zombie Pet Plush, Boneka Zombie Binatang Lucu

Boneka yaitu satu diantara mainan Jual Boneka Wisuda Bandung yang seringkali dipunyai anak-anak. Tetapi bagaimana bila boneka ini berpenampilan yang menyeramkan?

Ditulis dari Incredible Things (11/9), satu perusahaan mainan buat seri boneka zombie binatang. Walau tampak seram, boneka-boneka ini tetaplah lembut waktu dipeluk.

Seri boneka Zombie Pet Plush ini ada dalam tiga pilihan, beruang Deadington Ruxworth, serigala Bitey werewolf serta zombie pinguin Frostbite. Boneka zombie ini mempunyai ukuran panjang sekitaran 8 inci.

Tertarik untuk mempunyai boneka Zombie Pet Plush? Zombie Pet Plush bisa dibeli dengan on-line lewat website Thinkgeek seharga USD 14. 99 atau sekitaran Rp 170 ribu.



Deb Hoffman, 48, barusan memecahkan rekor dunia karna koleksinya. Pikirkan, wanita itu menggunakan empat ruang tempat tinggalnya untuk menyatukan 9. 000 boneka Winnie-the-Pooh!

Walau koleksinya telah menjangkau angka beberapa ribu, wanita itu mengakui akan tidak hentikan hobynya untuk beli boneka Winnie-the-Pooh sekali lagi.

Deb adalah desainer piranti lunak computer dari Wisconsin. Menurut Deb, obsesinya dengan boneka Winnie keluar waktu usianya baru memijak 12 th.. Waktu itu ayahnya baru pulang bekerja larut malam serta Deb bangun dengan argumen menginginkan pergi ke kamar mandi cuma untuk menjumpai sang bapak.

Tetapi malam itu, bapak Deb membawa kotak besar serta menyimpannya di kamar mandi. Deb juga membukanya serta di dalamnya ada boneka berwarna oranye dengan kaus merah bertuliskan P-O-O-H dibagian depan. Deb segera jatuh cinta pada boneka itu.

Sepanjang bertahun-tahun, boneka Winnie makin disayangi oleh Deb. Mendekati umur 20 th., koleksinya telah menjangkau 4-50 item. Bahkan juga bukan hanya boneka, Deb juga menyatukan semua pernak-pernik Winnie, sekian seperti yang ditulis dari OddityCentral.

Masuk umur 22 th., Deb menikah dengan Gary, suami yang sabar serta ceria. Pendapatan suami juga buat Deb makin rajin menyatukan koleksi boneka Winnie. 

Terkecuali beli sendiri, Deb memperoleh boneka serta semua aksesories Winnie dari beberapa rekannya berbentuk hadiah. Sebagian orang berasumsi hoby Deb cukup unik. Sesaat yang beda memiliki pendapat Deb yaitu orang yang tidak ingin beranjak dewasa karna masih tetap tergila-gila pada Winnie-the-Pooh.

" Sepanjang saya masih tetap dapat bersenang-senang lewat cara mengoleksi Winnie, saya tidak ingin beranjak dewasa. Mungkin saja waktu kau terobsesi pada suatu hal serta itu dapat membuat kamu tersenyum, kau juga akan rasakan hal yang sama sepertiku, " sekian tutur Deb.


Untungnya, Deb mempunyai suami yang mensupport hobynya. Sepanjang Deb suka, Gary sekalipun tidak keberatan menolong Deb menyatukan koleksinya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar