Kamis, 23 November 2017

Boneka Anna adalah sepupu boneka rapunzel

Tidak ada yang menganggap pastinya kalau Anna mempunyai sepupu yang bermain dalam film kartun beda di Disney, Tangled. duniabonekawisuda.com

Penulis dari film Frozen ini juga pada akhirnya membetulkan misteri film Frozen yang satu ini. Ia meyakinkan kalau ibu dari Anna adalah adik dari ibunda Rapunzel.

Menginginkan tau buktinya? Masih tetap ingat saat adegan dalam film Frozen yang memberikan kalau rapunzel ada ke kastil Anna serta Elisa dengan Eugene di mana waktu itu Anna tengah menyanyikan lagu For The First Time In Forever.

narasi asli frozen

Elsa

Elsa adalah pemeran paling utama dengan titel princess tertua.

Sadar maupun tidak anda mesti terima bila Princess Elsa yang bertindak dalam film Frozen ini adalah princess tertua yang sempat di buat oleh Disney.

Cobalah banding dengan umur princess yang lain Jasmine 15 th., Sleeping Beauty 14 th., Ariel 16 th., sampai Cinderella 19 th..

Kastil Es paling detail

Bila anda cermati dengan baik saat adegan Elsa lari dari kastil dengan menyanyikan lagu Let It Go di satu gunung. Saat itu Elsa buat satu kastil yang super elegan serta megah dibantu dengan kekuatan sihir es nya.

Dalam pelaksanaannya juga tidak main-main. beberapa animator Disney menggunakan saat untuk buat cerita riil Frozen ini makin riil serta memberikan keyakinan dengan pelaksanaan sampai 132 jam cuma untuk buat istana yang megah dengan bebrapa detil yang tidak umum. Ditangani lebih dari 50 animator berprofesional dan 4000 computer.

Bahkan juga sang direktur menyebutkan untuk buat di bagian ini perlu saat “alltime” atau selama-lamanya. Karna waktu membuatnya juga lihat hotel es asli yang berada di Norwegia.

Untuk lihat fotonya, berada di sisi bawah artikel ini.

Bacalah juga : Narasi Asli Frozen Fever (2)

Selendang Ungu Elsa

Selendang Ungu yang dilepaskan Elsa
Anda masih tetap ingat saat selendang Ungu yang dilepaskan oleh elsa saat lari dari kastil waktu menyanyikan sekali lagi Let It Go? Nyatanya peristiwa itu mempunyai hubungan dengan satu kenyataan dari kerajaan suku Nordic. Di suku Nordic warna ungu dipandang jadi simbol beberapa bangsawan.



Frozen Diangkat Dari Novel Snow Queen Karya Hans Christian Anderson

Banyak yang tidak menganggap termasuk juga kalian mungkin saja, bila narasi Frozen itu diangkat dari novel karya Hans Christian Anderson berjudul Snow Queen.

Butuh kalian tau kalau dalam narasi aslinya frozen, Snow Queen adalah seseorang makhluk jahat serta menyeramkan.

Sven

Sven si rusa gagah ini adalah rusa asli yang di ambil dari kutub Utara loh… jadi waktu pembuatan animasinya juga lihat gerak gerik si rusa ini.

Tapi dalam film ini tampak kalau tingkah laku rusa ini serupa anjing. Ya itu karna tuturnya rasa-rasanya tidak ingin bergerak jadi memakai contoh anjing yang ada untuk contoh pembuatan.

Olaf

Josh Gad, sebagai ciri-khas Olaf, banyak merubah narasi yang di buat dalam skenario. Karna ia sukai berimprovisasi mengenai suatu hal.

Awal mulanya olaf ini adalah untuk jadikan ciri-khas penjaga istana. Tetapi dalam pengembangan narasi yang ditujukan supaya tidaklah terlalu rumit, jadi Olaf ini jadi perwujudan cinta dari Elsa serta Ana pada saat kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar