Selasa, 14 November 2017

Ini 7 Hal Yang Mesti Anda Sediakan Sebelumnya Wisuda!

Janganlah lupa, siapin pacar #ehem.
Sesudah berjuang keras kerjakan skripsi, pada akhirnya anda lulus! Serta saat ini waktunya wisuda! Wisuda adalah peristiwa yang layak untuk dikenang Aneka Souvenir Wisuda serta diabadikan, karna usaha kerasmu untuk hingga disini tidak mudah. Nah, IDNtimes telah mempersiapkan tujuh panduan untuk menyiapkan wisuda agar anda tidak cemas serta siap 100 % waktu hari H. Yuk, kita saksikan!

1. Yakinkan semuanya pembayaran telah beres, jangan pernah karna anda lupa membayar satu hal, wisudamu jadi terhalang.

2. Keluarga. Siapapun mendatang di wisudamu kelak, apa cuma orangtuamu atau kakak adikmu juga ingin turut. Bila anda anak rantau serta keluargamu datang dari luar kota, yakinkan H minus berapakah mereka juga akan tiba agar dapat mempersiapkan penginapan.

3. Tetapkan transportasi untuk pergi ke tempat wisudamu dikerjakan. Ingin naik mobil pribadi? Atau untuk mahasiswa yang merantau, butuh menyewa mobil?


4. Jahit kebaya di mana? Untuk yang cowok, apa jasnya telah siap? Atau ingin sewa saja? Buat persiapan penampilanmu dari mulai baju hingga rias muka. Jangan pernah anda masih tetap bingung ingin menggunakan apa saat hari wisuda telah makin dekat.

5. Janganlah tidur sangat larut karna umumnya wisuda diawali dari pagi hari, dengan tidur cukup badanmu juga akan fresh waktu wisuda.


6. Sarapan sebelumnya pergi karna wisuda tuch tidak sebentar, apa sekali lagi bila wisudawan di kampusmu banyak. Tidak asik kan bila perut keroncongan waktu situasi tengah khidmat?


7. Janganlah lupa bawa perintilan-perintilan yang kelihatannya tidak perlu tapi dapat begitu krusial di bebrapa waktu tidak terduga. Perintilan yang disebut adalah peniti, bobby pin, bahkan juga sandal jepit untuk cewek-cewek yang pegal sesudah menggunakan high heels sepanjang 1/2 hari.


Selamat meneruskan langkah buat kamu beberapa wisudawan! Perjalananmu masing panjang, janganlah tidak mudah menyerah!

Kenalilah, Enam Type Hadiah (Anti) Mainstream yang Keluar Waktu Wisuda!

Kurang dari dua minggu sekali lagi, universitas kuning akan membuat hajatan paling besar di Kota Belimbing pada th. ini bertopik Wisuda Genap serta Penyambutan Maba 2015. Yak. Tul sekali.

Memadukan perhelatan wisuda beberapa ribu sarjana dengan beberapa ribu abg kencur dalam satu tempat bernama Balairung memanglah telah jadi kebiasaan yang dikerjakan universitas ini. Karna jumlah maba yang tiap-tiap th. semakin tambah, kemampuan Balairung juga lama kelamaan telah tidak mencukupi sekali lagi. Sampe-sampe, orangtua wisudawan serta keluarganya yang jauh-jauh datang cuma dapat melihat anak kesayangannya dari tv.

Universitas mana sekali lagi cobalah, yang wisudaannya kek’ nonton bareng drama Turki?

Nah, berkaitan dengan acara itu, tulisan gue di AnakUI. com kesempatan ini akan mengulas mengenai enam type hadiah buat orang khusus kita waktu wisuda, baik yang mainstream sampai yang antimainstream serta berbentuk personal. Please fasten your seatbelt and… Here we go!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar