Minggu, 19 November 2017

Hadiah Wisuda yang Pas untuk Laki-Laki

Wisuda adalah peristiwa yang begitu perlu untuk beberapa mahasiswa. Tidak cuma jadi perayaan atas kesuksesan merampungkan Souvenir Wisuda Anak TK tantangan-tantangan di perkuliahan, wisuda juga jadi peristiwa dimana beberapa mahasiswa juga akan masuk kehidupan yang sesungguhnya. Oleh karena itu, tidak heran bila peristiwa ini sering kali disemarakkan dengan kebiasaan sama-sama mengirim hadiah jadi ucapan selamat sekalian kenang-kenangan.

Wisuda adalah peristiwa yang begitu perlu untuk beberapa mahasiswa. Tidak cuma jadi perayaan atas kesuksesan merampungkan tantangan-tantangan di perkuliahan, wisuda juga jadi peristiwa dimana beberapa mahasiswa juga akan masuk kehidupan yang sesungguhnya. Oleh karena itu, tidak heran bila peristiwa ini sering kali disemarakkan dengan kebiasaan sama-sama mengirim hadiah jadi ucapan selamat sekalian kenang-kenangan.

Bicara masalah hadiah, pilih hadiah untuk lelaki umumnya lebih susah dibanding pilih hadiah untuk wanita, ditambah lagi untuk peristiwa wisuda. Karenanya, bila anda masih tetap bingung pilih hadiah wisuda untuk pasangan atau rekan lelakimu di hari spesialnya, tersebut disini sebagian ide hadiah wisuda yang pas untuk lelaki.

1. Mug

Terkecuali bunga, mug atau cangkir dapat juga jadi alternatif hadiah wisuda untuk pasangan atau rekan lelaki yang sudah merampungkan studinya. Supaya makin istimewa, pesan mug sesuai sama kreasimu, umpamanya dengan tempelan ucapan selamat atau photo wisudawan yang di buat jadi karikatur.

2. Bantal

Alternatif hadiah wisuda yang pas untuk lelaki setelah itu adalah bantal. Sama dengan mug, anda dapat juga lho, memberi ucapan selamat atau kalimat penyemangat di bantal pemberianmu kelak. Begitu, tentu orang tersayang yang anda berikan hadiah senantiasa ingat serta tidak juga akan melupakan kehadiranmu.

3. Plakat unik

Waktu wisuda, beberapa wisudawan serta wisudawati pasti juga akan memperoleh plakat wisuda dari kampus. Tetapi, plakat ini mempunyai kesan yang begitu resmi serta kaku. Nah, bila bunga atau boneka di rasa telah sangat mainstream, tidak ada kelirunya bila anda memberi plakat dengan design yang unik jadi hadiah. Umpamanya plakat dengan karikatur muka rekanmu tersebut ucapan selamat dibawahnya. Unik serta terkesan, bukan?

4. Patung wisuda dari clay


Sama seperti dengan plakat, patung wisuda dari clay ini dapat juga jadi hadiah wisuda yang menarik untuk pasangan atau rekan lelaki yang tengah wisuda. Supaya berkesan lebih personal, anda dapat juga memberikan beberapa hal sebagai keunikan rekanmu pada patung clay itu.

5. Scrap frame


Nah, bila anda termasuk juga orang yang kreatif serta pintar berkreasi, buat scrap frame untuk rekan yang tengah wisuda dapat juga jadi hadiah yang tidak kalah menarik. Kumpulkan saja beberapa photo sepanjang kalian dengan, lalu tuliskan ucapan selamat, pesan, dan keinginan baikmu untuk dianya.

6. Makanan ringan bucket

Simpel tetapi terkesan, makanan ringan bucket dapat juga jadi hadiah khusus untuk rekanmu di hari wisudanya. Yakin deh, dia pastinya akan begitu suka di beri bingkisan makanan ringan sesudah usai lewat prosesi wisuda yang begitu melelahkan.

Tersebut sebagian ide hadiah wisuda yang pas untuk lelaki. Jadi, hadiah apa yang juga akan anda beri untuk rekanmu kelak?

1 komentar:

  1. Terimakasih informasinya sangat menarik http://bit.ly/2vplrBi

    BalasHapus