Selasa, 21 November 2017

BONEKA CARTOON LARVA

Inilah kartun baru yang lumayan ramai serta jadi pembicaraan di sebagian website media akhir-akhir ini. Dari awal nonton di satu diantara stasiun TV nasional sekian hari waktu lalu, saya segera “kesemsem” sama kartun yang satu ini. Soalnya kartun ini tuch kocak setelah. ditanggung ngakak deh jika nonton. Click Disini

Kartun ini judulnya Larva. Bercerita mengenai dua ekor larva gokil yang sama-sama bersahabat yang berwarna merah serta kuning. Mereka hidup dibawah saluran air dengan perilaku mereka yang betul-betul konyol. Walau tanpa ada dialog seperti T&J tapi kartun yang satu ini betul-betul berhasil buat penontonnya ngakak sengakak-ngakaknya
Inilah sebagian data mengenai kartun Larva

Judul : Larva
Episode Jumlah : 104
Tanggal Release : 2011
Kelompok : Animasi 3D
Produksi : Tuba Ent serta Media Synergy
Penulis : Meang JooGong
Direktur : Meang JooGong
Produser : Ahn SungJai
Pemimpin Animator : Kim ByoungSun
Keliatannya sich, kartun ini aslinya dari Korea, soalnya beberapa nama pembuatnya rata-rata nama Korea
Nah, inilah sebagian episode dari kartun larva yang dapat kita akses lewat website YouTube.
Silakan dinikmati… :)

ANIMAL'S MADAGASCAR

Animal's (binatang) adalah merupakn kartun yang banyak di gemari anak anak saat ini, terlebih anak lelaki paling sukai dengan film Madagascar, karna banyak ciri-khas hewan yang berlainan didalam kartun itu.. ya demikianlah namanya saja kartun hehehe... : -)

Ciri-khas kartun madagascar simak baik baik yaa..
Singa Alex adalah hewan yang paling ngetop di Kebun Binatang hingga Dijuluki Raja New York, dia suka dengan kehidupan di kebun binatang. ciri-khas. nya di Madagaskar, ia adalah pendukung paling keras berupaya untuk kembali pada kebun binatang. Dia begitu sukai makan steak tapi tidak paham kalau mereka datang dari hewan hingga ia masuk kedalam penarikan sesudah 2 hari tidak makan sesudah menjangkau Madagaskar.

Marty si Zebra adalah penghasut belakang melarikan diri dari kebun binatang. Dia terus-menerus punya mimpi mengenai liar (yang ia, karna info yang salah Melman itu, menafsirkan jadi Connecticut) serta bertanya-tanya apa yang terjadi kehidupan diluar kebun binatang. Satu malam, sesudah berhasil lolos dari penguin, dia meninggalkan kebun binatang, mengakibatkan beberapa rekannya untuk coba penyelamatan di Grand Central Station. Sesudah mereka merebut kembali dari stasiun kereta api, hewan aktivis hak asasi selalu rally, memimpin kebun binatang untuk mempunyai mereka serta bekasnya dari hewan di kirim ke satwa liar melestarikan di Kenya. Tetapi, penguin membajak kapal serta berniat mengakibatkan peti diisi Marty serta beberapa rekannya jatuh. Peti mengapung di laut hingga mereka menjangkau Madagaskar.

Melman si Jerapah adalah hipokondriak yang dipindahkan ke Kebun Binatang Central Park jadi orang dewasa muda. Karna terlebih dulu tinggal di Bronx Zoo, Melman yakin kalau dia orang duniawi yang riil, yang paling memiliki pengalaman dalam lingkaran beberapa rekannya. Dia banyak juga penyembuhan serta mempunyai banyak pengalaman dalam mesin MRI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar